Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan dan Balap Liar

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akhir pekan, Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek melaksanakan  patroli dan pemantauan di jalan raya untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan balap liar.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sarwo Edi bersama tiga rekannya  melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya jurusan Desa Ngadirenggo. Patroli dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, yaitu untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Sabtu (03/02).

“Patroli ini kita lakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balapan liar sering memanfaatkan situasi seperti ini,” ujar Aiptu Sarwo Edi.

Sementara itu Kaposek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patrol menjelang akhir pekan untuk mencegah kegiatan balapan liar dan kejahatan jalanan.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Pogalan dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balapan liar dan kejahatan jalanan,” ujar AKP Wardjito, S.H.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi orang yang akan melakukan balapan liar dan kejahatan jalanan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.