Saat Pagi Tiba Polsek Dongko Siap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

by

 

Polres Trenggalek – Kesibukan masyarakat pagi hari terlihat, memulai aktifitasnya sehingga arus lalu lintas menjadi ramai.
Dengan kondisi tersebut tampak terlihat Polsek Dongko Polres Trenggalek menindak lanjuti dengan menggelar personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terpeliharanya situasi keamanan dan kelancaran pengguna jalan, sabtu 3/2/2018.

Seperti yang dilakukan personel saat melaksanakan pos pagi di depan SDN 1,SMPN 1 Dongko dan SMAN 1 dongko dengan Body system terlihat menyeberangkan adik-adik sekolah.

Di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., menjelaskan bahwa kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas, terangnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan dengan kehadiran anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali, jelasnya.

” Semoga masyakat kita cepat sadar dan juga agar lebih mau tertib berlalu lintas sehingga hal-hal sekecil apapun dapat di minimalisir, ” tandas Kapolsek Dongko dengan tiga balok emas dipundak ini.

Hal ini wajib dilakukan guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.