Cegah Kenakalan Remaja Dan Antisipasi Tindak Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Bendungan lakukan pemeriksaan terhadap pemuda – pemuda yang sedang nongkrong untuk antisipasi kenakalan remaja seperti membawa sajam untuk tawuran penyalah gunaan narkoba.

Sabtu (28/12/2017). Untuk antisipasi terjadinya tindak pidana serta penyalah gunaan narkoba dan obat terlarang, Aipda Budi Utomo bersama Brigadir Manola melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda – pemudi yang kumpul – kumpul atau nongkrong.

kegiatan tersebut bertujuan untuk atisipasi penyalah gunaan narkoba dan obat terlarang oleh generasi muda tersebut, dalam kegiatan tersebut Aipda Budi Utomo juga menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas diantaranya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum lainya seperti melakukan pencurian, perjuadian, perkelahian dan tindakan melanggar Hukum lainya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan ” Patroli yang rutin dilaksanakan bertujuan memantau situasi Kamtibmas serta untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana sehingga membuat masyarakat merasa aman” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.