Jaga Soliditas Dan Sinergitas Antar Lintas Instansi, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Jaga soliditas dan sinergitas antar lintas instansi, Bripka Triyono selaku bhabinkamtibmas bersama 3 pilar tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Ponpes Sabihul Hidayah Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (04/01).

Kegiatan tatap muka antar instansi bersama tokoh agama ini merupakan momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi. Hal ini dilakukan agar terbangun kebersamaan, saling membantu dan saling saling tukar pikiran dan informasi, menyamakan visi dan presepsi tentang menyikapi berbagai persoalan terutama tentang beberapa berita yang mengatas namakan agama sebagai alat untuk mendukung pasangan calon dalam Pilkada 2018.

“ Mari kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani dengan cepat dan tepat agar wilayah kita ini selalu aman dan kondusif,”  ujar Bripka Triyono.

Dalam tatap muka kali ini bertujuan untuk mengajak seluruh komponen masyarakat dan para tokoh ulama untuk menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing demi terciptanya pilkada 2018 aman dan damai .(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.