Jelang Pilkada 2018, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Terima Handy Talkie (HT)

by

Polres Trenggalek – Untuk memperlancar komunikasi jelang Pilkada 2018, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Polres Trenggalek mendapat pembagian berupa alat komunikasi berupa Handy Talkie (HT).Minggu (04/01).

Sebanyak 10 anggota Bhabinkamtibmas yang masing-masing mendapatkan 1 unit HT. Handy Talkie yang dibagikan jenis Motorola lengkap dengan battery dan charger. Alat komunikasi ini akan menunjang pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan di wilayah hukum Polsek Panggul

“ sebenarnya HT ini sudah di bagikan pertengahan tahun lalu dan kami bagi baru kali ini mengingat jangkauan sinyal menggunakan Hp akhir akhir ini mengalami gangguan serta kesiapan anggota dalam memberikan informasi jelang pilkada 2018 di desa binaan masing masing “ Ujar Aiptu Kusno Kanit Binmas Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Dengan adanya pembagian HT dari dinas ini tentunya akan menunjang tugas Bhabinkamtibmas ke depan. Sekecil apapun informasi yang diperoleh anggota Bhabinkamtibmas didaerah binannya sangat mudah disampikan kepada pimpinan. Apalagi menjelang pemilihan kepala daerah Pilkada 2018.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.