Patroli Di Obyek Vita Dan Pemukiman Penduduk Cegah Curas, Curat Dan Curanmor

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kejahatan Ka SPK Aiptu Guspurwo dan dua anggotanya melaksanakan patroil diobyek vital swalayan, bank, pertokoan, terminal dan pemukiman penduduk diwilayah Polsek Durenan Polres Trenggalek Kamis (04/02).

Kegiatan patrol ditempat – tempat rawan gangguan keamanan ketertiban masyarakat maupun rawan laka lantas sangat perlu dilakukan karena tugas yang sudah yang sudah paham dengan tugasnya sebagai Ka SPK (kepala sentral pelayanan kepolisian) mengemban tugas pelayan, pengatururan, penjagaan pengawalan dan patrol. Pada saat melaksanakan Patroli Petugas selalu melakukan dialogis terhadap masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas terutama himbauan tentang kriminalitas yang saat ini sedang berkembang dimasyarakat.

Dengan adanya Patroli jelas akan membuat terapi para pelaku kejahatan serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.” Terjadinya tindak kejahatan terjadi jika ada niat dan kesemptan,”ujar Aiptu Guspurwo.

Lebih lanjut Aiptu guspurwo menyampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan dengan menggalakan kembali giat Poskamling,”poskamling lebih cocok untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas”terangnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.