Pemasangan Portal Jalan Menuju Lokasi Tanah Longsong Agar Masyarakat Tidak Melakukan Aktifitas atau Melintasi Saat Alat Berat Melakukan Pengerjaan

by

.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Setyo Bakti melakukan giat pengaman dan pemasangan portal jalan menuju lokasi tanah longsor agar masyarakat tidak melakukan aktifitas di areal tersebut karena berbahaya, apalagi saat alat berat melakukan pengerjaan, yang sudah tentu membahayakan masyarakat saat melintas, dan tidak menghambat pengerjaan, Minggu (04/02).

Keamanan dan keselamatan jiwa tentu hal yang paling utama bagi masyarakat. Oleh karena itu anggota Polsek Kampak melakukan pengamanan sekaligus memasang portal agar lokasi tanah longsor yang ada di Desa Ngadimulyo ini benar-benar steril dari aktifitas masyarakat sekitar.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan masyarakat serta agar pengerjaan jalan yang tertimbun tanah longsor tidak terhambat. Sehingga operator dari alat berat tersebut bisa lebih maksimal dalam pengerjaannya.

Aiptu Setyo Bakti mengatakan “pemasangan portal ini wajib kita lakukan agar masyarakat sekitar benar-benar tidak melintasi lokasi tersebut. Sebelumnya sudah dipasang Police Line juga himbauan kepada masyarakat agar tidak melintas, namun masih ada masyarakat yang curi-curi kelengahan petugas untuk melintasi areal tersebut. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan menjaga keselamatan masyarakat” Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.