Polsek Dongko Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Demi Upayakan Situasi Aman Terkendali

by

Polres Trenggalek – Dalam setiap kegiatan masyarakat Polisi hadir ditengahnya, hal ini demi terciptanya situasi yang aman dan terkendali.

Seperti halnya terlihat di kegiatan pasaran kliwon Dongko, tampak hiruk pikuk masyarakat lalu lalang beraktifitas, dengan sigap Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek di awaki Aiptu Mujiyono bersama Bripka Anjas Wijanarko menggelar pengaturan demi terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap serta terkendali. minggu 4/2/2018.

Saat di temui pada sela kegiatan Aiptu Mujiyono mengatakan, ” kegiatan seperti ini dilakukan hanya demi masyarakat, sehingga ketika masyarakat berbelanja ataupun berdagang dipasar dapat merasakan ketenangan dengan hadirnya Polisi dilapangan,” ujarnya.

Sementara di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan sebagai insan Bhayangkara selaku pengemban tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, “kami senantiasa akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan bahwasanya kegiatan ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas Polsek Dongko Polres Trenggalek demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jelasnya.

Karena besar harapan kami dengan dilakukannya pengaturan di pasar kliwon maka aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.