Polsek Pogalan Melaksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja

by

Polres Trenggalek – Menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah pelaksanaan pengamanan. Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh KaSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Supar Mardianto bersama dua anggota melaksanakan patroli dengan tujuan melakukan pengamanan warga masyarakat  yang beribadah minggu di Gereja Elohim Rt. 09 RW.03 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan.

Pada kesempatan itu Aiptu Supar Mardianto juga memberikan himbauan kepada pengurus gereja yang melaksanakan giat Ibadah tetap menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpancing terhadap Isu SARA.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Pogalan diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.