Weekend, Strada Patroli Mobiling Antisipasi Kriminalitas dan Laka Lantas

by

 

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun aksi  kriminalitas dan peningkatan arus mudik mengingat akhir pekan, anggota patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan jalur protokol di pimpin Aiptu Mujiyono demi terwujudnya Keamanan dan kelancaran pengguna jalan, minggu 4/2/2018.

Tampak Aiptu Mujiyono bersama dua rekan anggota lainnya memantau jalur jalan nasional di wilayah kecamatan Dongko jurusan Dongko – Panggul.

Saat di temui saat sela kegiatan Aiptu Mujiyono mengatakn kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya peningkatan kenaikan arus mengingat hari minggu banyak kendaran baik dalam kota maupun luar kota ataupun berwisata di pantai Panggul, ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya tidak hanya warga Trenggalek saja yang melewati jalur ini.
“Kami selalu berikan pelayanan pada masyarakat khususnya pengguna jalan, sebab ini akhir pekan dan jalan wilayah Dongko sangat ramai, dan guna antisipasi laka lantas serta kemungkinan adanya gangguan kamtibmas maka kami perintahkan personil patroli senantiasa mobiling,” jelas Kapolsek dengan tiga balok emas dipundak ini.

AKP Tri Basuki,S.H., berpesan kepada anggotanya untuk tetap waspada. Selain itu ditekankan pada anggotanya untuk menghimbau pengguna jalan agar hati-hati karena jalannya yang berbelok-belok apalagi saat ini hujan sehingga dipastikan licin, oleh sebab itu kami senantiasa aktifkan patroli mobiling demi terciptanya kamtibmas yang mantap, pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.