Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Pogalan Sambangi SPBU

by

Polres Trenggalek – Tugas dan kewajiban sebagai anggota kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas yang salah satunya untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melaksanakan patroli baik pagi, siang, sore, ataupun malam hari.

Mendasari hal tersebut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memerintahkan Unit Patroli untuk melaksanakan giat patroli dialogis,  sambang multi fungsi ke pemukiman penduduk, pedesaan. Dilaksanakan pada Malam hari, untuk memberikan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (04/02).

Pada kesempatan kali ini Unit Patroli Polsek Pogalan yang di pimpin Aiptu Sarwo Edi beserta 3 (Tiga) anggota piket singgah di SPBU yang terletak di Dusun Kranding Desa Bendorejo yang kemudian melaksanakan silaturahmi dan titip pesan kamtibmas kepada petugas SPBU yang sedang melaksanakan giliran tugas malam.

Di dalam kesempatan ini anggota Polsek Pogalan menyampaikan Pesan kamtibmas agar Petugas SPBU menjaga kewaspadaan dan menghubungi Polsek Pogalan apabila ada kejadian yang memerlukan bantuan kehadiran anggota Polri.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Pogalan  jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” ujar Sarwo Edi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.