Patroli Bank Jatim Capem Panggul, Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Nasabah

by

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul. Brigadir Indrawan HS, Sh bersama Brigadir Galih W, SH melaksanakan kegiatan Patroli di Bank Jatim Capem Panggul, Senin (05/02).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank Jatim ini. Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Panggul mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

 “ Kedatanga kami ke obyek vital ini untuk memberikan rasa kenyamanan bagi nasabah dan pegawai bank serta berdialog langsung dengan security. Selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda.” ujar Brigadir Indrawan HS, SH.

Dalam patroli ini petugas juga tidak lupa mengecek mesin ATM bank Jatim dan berdialog dengan para nasabah sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas lainya.(dkzld).


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.