Pertemuan Rutin Bhayangkari Suruh Wujudkan Kebersamaan

by

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Polsek Suruh Polres Trenggalek, Bhayangkari ranting Polsek Suruh pada pagi ini Minggu (04/02) menggadakan pertemuan rutin dan arisan ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu Wakil ketua ranting Bhayangkari Polsek Suruh Ny. Sugiyanto.

Pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh seluruh ibu ibu bhayangkari ranting Suruh dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi diantara sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi diantara bhayangkari ranting Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari ranting Suruh mengatakan bahwasannya ibu Ketua dan beberapa anggota Bhayangkari Suruh sedang ada kegiatan bersama dengan Bhayangkari cabang Trenggalek di Hotel Jaas sehingga pada pertemuan rutin kali ini tidak bisa bergabung dan bersama sama dengan kita.

“Disini saya mengajak pada diri dan keluarga besar Bhayangkari ranting Suruh untuk bersama sama selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, agar kita bisa menjadi contoh dan tauladan bagi warga masyarakat serta mari kita selalu untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Alloh SWT,” kata Ny Sugiyanto.

Wakapolsek Suruh Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto yang hadir dalam pertemuan dan arisan rutin bhayangkari ranting Suruh menyampaikan kepada bhayangkari untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama anggota dan pada saat pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jatim agar bersikap netral serta waktu pelaksanaan pemilihan agar mengunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginannya sendiri.

“Sebagai anggota bhayangkari harus pandai pandai untuk membawa diri karena akan menjadi contoh bagi masyarakat dan sebaiknya berpenampilan yang sederhana tetapi tetap berpenampilan cantik serta pandai merawat suami dan anak anak dan harus pandai pandai untuk mengelola gaji dari suami,” kata Iptu Sugiyanto.

Ia juga mengatakan bahwasannya sebagai seorang bhayangkari wajib untuk memegang dan menjaga rahasia dinas kepolisian serta mampu untuk mendorong suami agar bekerja lebih baik guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.