Polsek Dongko Jadi Pembina Upacara Di Sekolah Guna Mendukung Operasi Bina kusuma Semeru 2018

by

 

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Tarigan Budi Sarwono menjadi pembina upacara.
Kegiatan pembinaan upacara pada hari ini Senin 5/2/2018, bertempat di SDN 1 Sumberbening yang di ikuti seluruh murid sebanyak 144 siswa beserta dewan Guru dan Kepala Sekolah SDN 1 Sumberbening.

Dalam sambutan sebagai pembina upacara Aiptu Tarigan Budi Sarwono menyampaikan pesan dan mengajak para siswa/ pelajar SD untuk rajin belajar, patuh dan taat kepada orang tua dan guru serta peraturan sekolah.
” Dengan sikap dan perbuatan yang terpuji yaitu dengan berperilaku hormat, bersikap kasih sayang,  berbicara dengan sopan dan santun, kemudian jaga semangatmu dalam menggapai mimpimu,” pesannya.

Sesaat di temui usai lakukan pembinaan upacara,  Aiptu Tarigan mengatakan Kami dari unit Binmas Polsek Dongko berharap agar para murid lebih disiplin dan tumbuh rasa nasionalismenya, dan selalu giat dalam belajar, kami juga senantiasa menjaga dan memberi semangat agar para murid lebih serius dalam menuntut ilmu, ucapnya.

Sementara kepala sekolah SDN 1 Sumberbening Ibu Suwarni, S.Pd
mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Polsek Dongko menjadi pembina upacara, agar para siswa lebih disiplin, tukasnya. Di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya kegiatan pembinaan upacara ini merupakan imbangan dalam rangka mendukung Operasi Bina kusuma Semeru 2018, jelasnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan Polisi menjadi pembina upacara di sekolah guna mewujudkan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekolah serta menjalin hubungan yang positif guna mencegah masalah yang ada disekolah, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada unsur masyarakat sekolah, tandasnya.

Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah serta memberikan dampak yang cukup besar guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.