Sambang Duka Almarhum Ibu Sutini Orang Tua dari Anggota Polri Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H.,bersama jajaranya dan Anggota TNI dari Koramil Durenan serta masyarakat melaksanakan sambang duka atau takziah dirumah duka,Almarhum ibu Sutini orangtua dari Bripka Fahmi anggota Polres Trenggalek di dusun Tawing Rt 034 Rw 010 Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Polres Trenggalek Senin (05/02).

Hal tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin S.H.,kepada warga yang meninggal, apalagi yang meninggal orang tua dari anggota Polri. Mendengar berita duka, Kapolsek langsung mengajak jajarannya berangkat bersama – sama untuk takziah dirumah duka di dusun Tawing Rt 034 Rw 010 Desa Ngadisuko, dalam kesempatan tersebut turut hadir Anggota TNI dari Koramil Durenan perangkat Desa Ngadisuko, serta masyarakat sekitar.

Ini sebagai bentuk kepedulian seorang Kapolsek kepada warga diwilayahnya. Menjadi Orang nomor satu diwilayah Hukum Polsek Durenan harus bisa mengayomi warga diwilayahnya dalam bentuk apapun, baik dalam penyelesaian perkara atau masalah (Probem Solving), sambang tokoh dan silaturahmi serta samabang duka, Kapolsek terjun langsung kelapangan untuk bergabung dengan masyarakat, bersama – sama dengan masyarakat lebih penting,”tegas AKP Moch Solichin S.H.

Selesai kegiatan tersebut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H.,menegaskan “sebagai anggota Polri berusaha hadir di tengah – tengah masyarakat agar kita lebih dekat dengan masyarakat sehingga kita juga mudah mendapatkan segala informasi yang da dimasyarakat”imbuhnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.