Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Upacara Hari Hari Senin

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Brigadir Dedi Mahendra pembina upacara di SMP Negri 1 Bendungan yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi SMP Negri 1 Bendungan.

Senin (05/02/2018) hal tersebut di lakukan dalam rangka untuk meningkatkatkan Kamtibmas di lingkungan sekolah / pelajar. Pada kesempatan itu Brigadir Dedi Mahendra memberikan arahan kepada Guru dan Adik-adik pelajar.

Dalam himbauanya Brigadir Dedi menyampaikan  kepada kepada siswa siswi  untuk berhati hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang, khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, dimana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya. Selain itu masih banyak di dapati budaya tertib berlalu lintas di kalangan pelajar masih sangat rendah dan masih banyak yang melakukan pelanggaran.

“Hindari sekecil mungkin pelanggaran berkaitan kenakalan remaja maupun aturan-aturan yang berlaku (tawuran, narkoba, asusila , pelanggaran lalu lintas ) baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.” pesan Brigadir Dedi


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.