Aiptu Sarwo Edi : Rastra harus Tepat Sasaran

by

Polres Trenggalek – Respon cepat ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas desa Ngulanwetan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sarwo Edi ketika desa binaannya dilaksanakan pendistribusian Rastra (beras sejahtera) dari Dolog Kabupaten Trenggalek, Selasa (06/02).

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., menyampaikan kepada anggota “Sebagai informasi bahwa hari ini Selasa, 06 Februari  2017, akan ada giat pendistribusian Rastra (beras sejahtera) dari Dolog Kabupaten Trenggalek ke desa-desa di wilayah Kecamatan Pogalan, para Bhabinkamtibmas agar monitor dan laporkan hasilnya”.

Sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas Aiptu Sarwo Edi segera merespon perintah pimpinan, bergegaslah ia ke desa binaannya. Koordinasipun ia lakukan dengan beberapa perangkat desa yang bertanggung jawab atas pendistribusian rastra di desa Ngulanwetan.

Dalam kesempatan itu  Aiptu Sarwo Edi menyampaikan kepada perangkat desa supaya pembagian rasta tersebut harus tepat sasaran. “Sebagai bentuk subsidi dari pemerintah sudah menjadi kewajiban dari pihak Kepolisian untuk mengawal pengawasan pembagian beras rastra agar sampai kepada yang berhak.” Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.