Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Gotong Royong Buat Jalan

by

Polres Trenggalek – Untuk mengaplikasikan tugas dan peran seorang Bhabinkamtibmas, selalu melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga program Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaanya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong melakukan perbaikan jalan yang rusak. Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Bripka Sutikno bersama warga masyarakat Desa Baruharjo bahu membahu membangun jalan paving di Dusun Jethak Rt 11 dan Rw 12 bersama perangkat Desa

“dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dengan warga membuat jalan tersebut, jelas suatu bukti nyata kedekatan dengan warga binaanya,”ucap Kapolsek.

Bripka Sutikno Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo mengatakan bahwa perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena kebutuhan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan desa Baruharjo rusak parah dan mengganggu aktifitas warga sehari-hari. Akirnya atas doa warga masyarakat baruharjo dapat terwujut perbaikan jalan desa dengan memperoleh anggaran dari Dana Desa Baruharjo Kecamatan Durenan.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H. mengharapkan agar semua Bhabinkamtibmas Polsek Durenan selalu aktif berkiprah dan berperan aktif dalam menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat dengan membaur dengan warga masyarakat pada setiap ada kegiatan di Desa Binaanya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.