Bhabinkamtibmas Desa Gador Binluh Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas merupakan polisi yang paling dekat dengan masyarakat dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), selain penyuluhan Bhabinkamtibmas juga sebagai sarana untuk konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas, pemecahan masalah kejahatan dan sosial.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Desa Gador Brigadir Suharsono,S.H. melaksanakan Door To Door System ke warga yang sedang beraktifitas dirumah. Kunjungan Brigadir Suharsono,S.H adalah menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang maraknya peredaran obat yang sangat membahayakan pada kesehatan masyarakat karena bila mengonsumsi obat tersebut berdampak pada gangguan kamtibmas di lingkungan.

Bhabinkamtibmas Desa Gador Brigadir Suharsono,S.H berpesan kepada masyarakat sekitar apabila mengetahui ada warga yang menegdarkan Narkoba agar segera melaporkan ke Polsek Durenan atau Bhabinkamtibmasya.

Selain itu juga kepada orang tua yang memiliki anak usia remaja untuk lebih meningkatkan pengawasannya terhadap anaknya agar terhindar dari pergaulan yang dapat menjerumuskan ke tempat yang salah. Ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.