Bhabinkamtibmas Desa Panggungsari Dialogis Dengan Warga Binaanya

by

Polres Trenggalek – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Panggungsari Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Kukuh Santoso melaksanakan dialogis dengan warga binaanya soarang tokoh masyarakat saudara Suhadi untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan kordinasi terkait situasi kamtibmas terkini.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kukuh Santoso menyempatkan diri untuk mendatangi warganya yang sedan beristirahat dirumah. Sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputaran permasalahan warga yang terjadi di sekitar desa tersebut, Bripka Kukuh Santoso juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.

AKP Moch. Solichin,S.H Kapolsek Durenan mengatakan bahwa “ kegiatan sambang desa dengan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun perorangan, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda merupakan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif” ungkapnya..


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.