Jelang Pilkada 2018, Polsek Dongko Aktif Sambang Desa

by

Polres Trenggalek – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko Ipda Susila Basuki bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang ke Balai Desa Pringapus Kecamatan Dongko, Selasa 6/2/2018.

Tampak Ipda Susila Basuki berbincang – bincang hangat dengan Kepala Desa Pringapus Sdr. Tamsi beserta perangkat Desa, tak lupa disisipkan pesan terkait netralitas dalam Pilkada serentak pada bulan Juni 2018 mendatang serta supaya menjaga kerukunan agar tercipta situasi kondisi wilayah hukum yang aman.

Saat di konfirmasi selesai kegiatan Waka Polsek Dongko Ipda Susila Basuki mengatakan bahwa, “Kami telah sepakat untuk mewujudkan Pilkada aman dengan cara terus menerus menghimbau warga untuk tetap tenang dan menjaga kerukunan,” ucap Ipda Susila Basuki.

Sementara di temui pada tempat terpisah  Kapolsek Dongko Polres AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan sambang dan silahturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat diperlukan untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek agar senantiasa aman dan kondusif, ucapnya.

“Semoga dengan sering bertemu para tokoh-tokoh panutan masyarakat tersebut dapat banyak membantu dalam menjaga memlihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.