Kapolsek Bersama Kades Sambangi Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat pada pagi ini, Senin (05/02) Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon dan Kepala Desa Mlinjon melaksanakan kunjungan dan silaturahmi H Suwaji yang merupakan salah satu tokoh agama Desa Mlinjon Kecamatan Suruh.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Suruh Polres Trenggalek bersama Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon dan Kepala Desa Mlinjon merupakan suatu bentuk kegiatan untuk menjalin silaturahmi diantara Kepolisian dengan tokoh-tokoh agama sehingga komunikasi yang baik akan terbangun.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menyampaikan bahwa untuk mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas serta mencegah berkembangnya paham radikalisme yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa pihak aparat keamanan harus mendapat dukungan penuh dari para tokoh mastarakat tokoh agama dan para ulama setempat.

“Kami berharap para tokoh masyarakat dan tokoh agama bisa memberi pengertian kepada masyarakat mengenai bahayanya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama tersebut,” ucap AKP H Yasir.

Ia mengatakan bahwa pada saat ini kita akan menghadapi suatu pesta Demokrasi berupa pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur, guna untuk terselenggaranya kegiatan tersebut hendaknya para tokoh agama maupun tokoh masyarakat dapat menjadi panutan didalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami minta kepada tokoh agama untuk selalu bersinergi dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek serta bila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera untuk diantisipasi,” pungkasnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolsek Suruh beserta jajarannya yang telah menyempatkan diri mampir dirumah kami, insakalloh kami akan selalu bekerjasama dengan perangkat Desa maupun aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Desa dan Wilayah ini selalu dalam kondisi yang aman,” kata H Suwaji.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.