Patroli Obyek Vital Dan Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kapolsek Durenan Polres Trenggalek untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya,salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari.

Dalam pelaksanaannya, selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, juga dengan cara melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara itu diyakini oleh AKP Moch. Solichin,S.H Kapolsek Durenan cukup ampuh untuk meredam kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Ka SPK dan dua anggotanya ketika melaksanakan patrol dialogis di Spbu Durenan.

Tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C.3 (curat,curas,curanmor) dan kriminal lainya serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat kondisinya tetap dalam keadaan aman kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.