Polsek Dongko Hadir Untuk Pelayanan Kamtibmas di Pagi Yang Indah

by

Polres Trenggalek – Wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Polsek Dongko Polres Trenggalek, setiap pagi melakukan kegiatan pos pengaturan pagi.

Tampak P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan mengecek keberadaan anggota Polsek Dongko yang berdiri tegak berada di pos yang telah diplotingkan dengan body system. Selasa 6/2/2018.

β€œIni semua dilakukan demi terciptanya kelancaran berkendara warga yang akan memulai aktivitas dan keamanan anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan,” ucap Aiptu Sopyan P.S Kanit Provost.

Kegiatan ini rutin dilakukan pada pagi hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.30 WIB di simpang jalan dan di depan sekolahan di wilayah Kecamatan Dongko.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek, AKP Tri Basuki, SH, memberikan treatment khusus agar seluruh personil tetap komitmen dan antusias untuk berperan aktif dalam memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran untuk pengguna jalan, sehingga masyarakat lebih merasakan kehadiran Polisi dilapangan, terangnya.

Pengaturan arus Lalu lintas disimpul jalan dan didepan sekolah ini untuk menciptakan dan terpeliharanya keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polsek Dongko, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.