Pos Pagi Merupakan Wujud Nyata Kehadiran Polisi Ditengah-Tengah Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Setiap pagi anggota Polsek Durenan rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, misalnya  di setiap persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan yang diberikan oleh insan bhayangkara dalam melayani masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari selasa tanggal 6 Pebruari 2018, Brigadir Viko Bagus Panggayuh selaku anggota  Polsek Durenan Polres Trenggalek mulai pukul 06.15 wib sampai dengan pukul 07.15 wib telah menempatkan diri di depan SDN Sumbergayam Kecamatan Durenan. Sebagai insan anggota Polri dirinya dengan ikhlas melaksanakan tugasnya untuk menyeberangkan anak-anak yang berangkat ke sekolah dan juga masyarakat yang hendak berangkat bekerja maupun aktivitas lainnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek terhadap masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangat membantu dan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek  AKP Moch. Solichin,S.H. menambahkan, “ penggelaran anggota di simpul-simpul jalan yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas ini sengaja kami prioritaskan”.

“ Sepanjang jalan di wilayah Polsek Durenan Polres Trenggalek merupakan jalur nasional . Selain itu pos pagi merupakan kesempatan untuk berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pelayanan simpatik secara tulus. Senyum dan salam yang selalu diperlihatklan setiap anggota menumbuhkan simpati masyarakat yang akhirnya menumbuhkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat”, pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.