Anev Mingguan Polsek Kampak di Pimpin Kapolsek Kampak.

by

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan kinerja Polsek Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. pimpin anev mingguan untuk evaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk keberhasilan tugas berikutnya sebagai pelayan masyarakat, serta mensukseskan program pimpinan tingkat atas, Rabu (07/02).

Untuk mensukseskan program kerja Kapolres Trenggalek, terkait operasi Bina Kusuma, serta kinerja Polsek kampak sebagai pelayan dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif Iptu Anwar, S.H. berikan arahan kepada anggota. Kegiatan anev mingguan ini adalah adalah penting untuk evaluasi tugas Polsek kampak guna keberhasilan Polsek Kampak dalam menjalankan tugas dan tangguang jawabnya.

Iptu Anwar, S.H. menekankan “Bhinmas  operasi bina Kusuma  harus tiap hari dilaksanakan, Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas dan tiga pilar harus bersinergi” ucap Kapolsek Kampak.

Kapolsek Kampak Juga menambahkan “sebagai mata tombak Polri  Bhabinkamtibmas harus punya data nama anggota, alamat TPS, PPK, KPPS dll, untuk dapat mensukseskan pemilukada Jawa Timur 2018”

“Bapak Kapolres Trenggalek memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk pelaksanaan operasi Bina Kusuma, serta setiap hari Senin Kapolsek harus menjadi Irup di sekolah-sekolah, dan kegiatan safari Jumat setiap hari Jumat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menyampaikan pada anev Mingguan.

 

 

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.