Jaga Kundusifitas Polsek Gandusari Patroli Dialogis Di SPBU

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, kondusif, tiga anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Gandusari Ipda Suwito melaksanakan Patroli dialogis di SPBU, Pertokoan, Perbankan dan Pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (07/02/2018).

Kegiatan Patroli dialogis dengan menggunakan mobil patroli setrada yang diawali melaksanakan patroli di pertokoan pasar Gandusari, kemudian dilanjutkan di perbankan Desa Gandusari dan Desa Sukorejo, kemudian pemukiman penduduk Desa Wonorejo selanjutnya di SPBU Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Pada saat petugas patroli tiba di SPBU Wonorejo, petugas Patroli ditemui oleh beberapa karyawan SPBU tersebut, dalam kesempatan tersebut petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbuan kamtibmas kepada karyawan SPBU tersebut.

“Meskipun situasi sudah sepi atau jarang yang membeli BBM karena sudah siang namun kami minta pada karyawan SPBU tetap waspada jangan lengah karena biasanya para pelaku tindak ketahatan akan memmanfaatkan waktu yang sepi tersebut untuk melancarkan niat jahatnya” ujar Ipda Suwito selaku komandan regu patroli.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.