Mendapati Mobil Mogok, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Dongko Saat Pimpin Patroli

by

 

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, tampak
Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto gecarkan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, Rabu 7/2/2018.

Saat berhenti untuk sambang dan dialogis di toko Bu Cekli, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melihat unit mobil Avanza yang sedang parkir mengeluarkan asap dari dalam kap mesinnya.
Kemudian oleh Kapolsek Dongko diberitahukan pemiliknya bahwa mobil tersebut mengalami kerusakan,  selanjutnya pemilik kendaraan yang masih berada di toko langsung bergegas membuka kap mesinnya dan diketahui
kipas radiator tidak berfungsu sehingga mengalami over heating (kehabisan air radiator). Melihat kejadian tersebut, tampak AKP Tri Basuki,S.H., dan Aiptu Muryanto mencarikan handuk basah untuk membantu membuka tutup radiator.
” Maaf pak..  Agar lebih cepat penanganannya kami panggilkan tukang servis saja, ” ucap AKP Tri Basuki,S.H., kepada pemilik mobil avanza yang diketahui bernama Sulih warga Desa Tumpuk Kecamatan Tugu – Trenggalek.

Lalu AKP Tri Basuki,S.H., memanggilkan tukang servis mobil untuk penanganan berikutnya.

“Terima kasih pak polisi, telah membantu, semoga Tuhan YME membalas kebaikan bapak-bapak” ujar pemilik mobil Avansa  tersebut.

Kemudian AKP Tri Basuki,S.H., melanjutkan pimpin patroli mobiling guna pantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Di temui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya Polri dengan landasan hidup Tri Brata dan landasan kerja yakni Catur Prasetya harus paham mengenai makna tersebut sehingga bertugas apapun hanya untuk masyarakat, terangnya.

Maka Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dalam melakukan hal tersebut musti ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.