Mitra Kamtibmas Aiptu Suprayitno, Cangkruan Bareng Armada Angkutan Desa

by

Polres Trenggalek – Karakterisitik wilayah pinggiran pantai dan pegunungan cenderung membawa watak serta corak perilaku masyarakat yang berbeda pula dengan perkotaan. Dengan adanya bencana alam disana-sini di wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek apalagi yang terkena longsoran ini akses jalan satu-satunya untuk keluar masuk sangat terasa berdampak pada perikehidupan khususnya menyangkut kebutuhan pokok.

Rabu 7/2/18, Kiprah Aiptu Suprayitno Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mendekati armada angkutan ditempat mangkal di simpang tiga Bungur Desa Munjungan di pagi hari. Keluh kesah dan berbagai informasi didapatkan saat nimbrung cangkrukan bersama mereka. Kamim sopir angkutan orang jalur Munjungan Trenggalek dalam perbincangannya mengatakan, belum terbukanya jalan akibat longsoran penghasilan kami sangat tidak berimbang dengan biaya operasional yang kami alami. ” Kami jaring segala informasi dari rekan armada angkutan demi kesinambungan hubungan yang baik” ujar Aiptu Suprayitno.

Jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan kedepankan pendekatan humanis selalu gali perkembangan yang ada saat ini pasca bemcana longsoran demi menciptakan kondisi dan situasi wilayah yang kondusif. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.