Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Durenan Pantau Kantor Perbankan

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek maka Kanit Shabara Polsek Durenan Ipda Bambang Yuli bersama dua anggotanya melaksanakan kegiatan rutinitas dengan patroli di pertokoan, kantor-kantor bank, pertokoan, toko mas dan pemukiman diwilayah Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya curas dan curat serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek, Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas abdi Bhayangkaradalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai Kanit Shabara adalah sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,di sisi lain ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman,pelindung dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli kawasan pertokoan emas yang dilakukan oleh anggota Polsek Durenan merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan di lingkungan warga masyarakat khususnya di tempat-tempat vital seperti,kantor-kantor bank,pertokoan,toko mas yang berada dijalur protokol atau jalan raya perlu membutuhklan perhatian khusus.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.