Patroli Dialogis, Cara Jitu Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Binaan khususnya dan wilkum Polsek Kampak pada umumnya, Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih dialogis dengan warga Desa binaan sampaikan pesan kamtibmas, Rabu (07/02).

Sambang Desa dan dialogis dengan warga binaan untuk sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, adalah hal yang paling utama yang harus dilaksanakan seorang Bhabinkamtibmas. Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih yang menemui warga binaan untuk berdialog dan sampaikan pesan kamtibmas.

Desa Bendoagung merupakan pusat pertokoan dan pasar yang ada di kecamatan Kampak. oleh karena itu Brigadir Galih menyempatkan sambang kali ini kepertokoan menyampaikan agar masyarakat berhati saat parkir kendaraan saat ditinggal belanja. Karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan sedang mengincar kelengahan kita.

“Pastikan kendaraan sudah terkunci, dan jangan lupa mencabut kuncinya, jangan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan, yang penting kita sudah berusa selanjutnya kita serahkan kepada Alloh” pesan Brigadir Galih.

Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak mengatakan bahwa “Tingkatkan kegiatan sambang desa, sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meminimalisir tindak pidana, dan untuk para Bhabinkamtibmas yang di desa binaannya banyak pertokoan ataupun pusat belanja warga jangan lupa disambangi dan sampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat lebih berhati – hati dalam menyikapi situasi agar wilkum Polsek Kampak tetap aman dan kondusif” ungkapnya..

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.