Polsek Munjungan Dukung Sosialisasi ORI

by

Polres Trenggalek – Situasi lingkungan keluarga sebagai dasar pembentukan karakter anak, maka dari itu hal tersebut haruslah di mengerti oleh setiap para orang tua demi anak-anak mereka kelak menjadi generasi yang sukses dan bermutu tinggi dari moralitas serta mentalitasnya. Lembaga sekolah memang bertanggung jawab dalam mencerdaskan anak namun dukungan dari semua pihak sangat diharapkan peran aktifnya. Terlepas itu persoalan kesehatan menjadi skala prioritas Dinas Kesehatan terkait kekebalan terhadap virus penyakit.

Rabu 7/2/18,  Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono dengan getol mendukung program pemerintah melalui Dinas Kesehatan dalam program imunisasi massal pencegahan difteri. Pertemuan saat rapat koordinasi lintas sektoral tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan merencanakan pelaksanaan pemberian imunisasi difteri pada bulan Februari 2018. Komitmen bersama.

dr Robby Sinaga Kepala Puskesmas Munjungan merasa bangga dengan adanya program dari Dinas Kesehatan atas dukungan tiga pikar tingkat kecamatan dan desa memberikan dujungan penuh. Dengan demikian pelaksanaan dilapangan imunisasi difteri akan berjalan lancar.  (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.