Polsek Pogalan Rutin Melaksanakan Patroli, Pastikan Toko Emas Aman

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli di obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan. Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di obyek vital pada sore hari. Rabu (07/02).

Patroli yang dilaksanakan oleh Ka SPKT Aipda Supar Mardianto bersama dengan Bripka Wahyudi dengan sasaran obyek vital, dan lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Petugas Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Wahyudi menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agat berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pogalan.

“Kami menghimbau pemilik Toko Emas agar selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian, apabila ada kejahatan langsung menghubungi kami”. Ujar Bripka Wahyudi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.