Rencana Polsek Pule Dalam Mendukung Kegiatan IST Korwil Pule

by

Polres Trenggalek – Iptu Suraji, SH, MH Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat menerima permohonan ijin kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Info Seputar Trenggalek ( IST) Korwil Pule, willy di ruanganya ditemani Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful Anwar, Rabu ( 07/02 ).

 

 

Dari hasil pertemuan dengan salah satu ketua netizen yang berkiprah dari dunia maya ke dunia nyata IST Korwil Pule, didapat adanya rencana kegiatan menyantuni fakir miskin dan sejumlah anak yatim yang akan digelar pada hari Minggu depan. Kegiatan yang menurut pemberitahuan ketua IST Korwil Pule, Willy. Akan menghadirkan orang banyak dan membutuhkan  pengamananya dari Kepolisian sektor Pule dalam membantu kelancaranya.

 

 

Kegiatan yang rencana difokuskan dirumah salah satu warga IST di desa Tanggaran, selain adanya kegiatan bhakti sosial yang dilakukan juga adanya pementasan elektun dan pertunjukan seni jaranan  dirumah Toyib.

 

 

” Kita dukung jalanya kegiatan yang bakal digelar IST Korwil Pule, sekaligus dalam kegiatan nantinya akan disampaikan bincang -bincang mengenai penggunaan Medsos yang ada seperti IST yang sudah memiliki badan hukum dalam nuansa Pemilu Kada Jatim. Dengan tujuan dilaksanakan pertemuan para netizen yang tergabung dalam IST Korwil Pule, nantinya tidak akan dijumpai permasalahan hukum yang bisa menyeret karena adanya penggunaan Medsos yang sudah menyalahi aturan hukum, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat menerima permohonan ijin dari IST Korwil Pule.

 

 

Dengan banyaknya anggota netizen yang tergabung dalam IST Korwil Pule, menurut yang disampaikan ketuanya Willy. Dari sekian banyak jumlah netizen yang ada, cuma didapat jumlah 38 orang sementara yang memiliki kartu anggota IST yang aktif.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.