Sebuah Rutinitas yang Selalu Ditunggu Masyarakat

by

Polres Trenggalek –  Seluruh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek sebelum apel pagi rutin melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya, membantu seberangkan anak sekolah dan warga di penggal-penggal jalan wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Rabu (7/2/2018).

Untuk kelancaran giat tersebut tiap personil sudah diploting di penggal-penggal jalan yang sudah ditentukan seperti di jalan raya depan SD Negeri 1 Tasikmadu, dimana jalan tersebut saat pagi hari arus lalu lintas cukup ramai dan terdapat anak-anak berangkat ke sekolah dan warga yang akan melakukan aktifitasnya.

“Tujuannya adalah untuk keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya. Anak-anak kalau nyeberang kadang tidak teratur sehingga kami seberangkan mereka,” ujar Aipda Bambang.

Lebih lanjut Aipda Bambang menambahkan bahwa pos pagi hari adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang di utamakan oleh masyarakat, sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menuturkan bahwa giat pos pagi ini dilakukan untuk kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan, dimana pada saat pagi hari masyarakat mulai menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju ke tempat kerja, pasar ataupun ke sekolah.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.