Turut Berbela Sungkawa, Polsek Pogalan Takziah Warga Meninggal Dunia

by

Polres Trenggalek – Mendengar berita tentang adanya warganya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto takziah ke rumah duka almarhum Sumiran warga RT 01 RW 01 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo. Rabu (07/02).

Kepergian almarhum Sumiran yang meninggalkan keluarganya untuk selama-lamanya tersebut oleh pihak keluarga melalui pengeras suara di Masjid pagi tadi dikarenakan sakit.

Mewakili keluarga besar Polsek Pogalan, Bripka Rubianto melaksanakan takziah ke rumah duka mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga korban oleh Bripka Rubianto mewakili keluarga besar Polsek Pogalan.

”Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dikuatkan imannya, dan almarhum diterimana semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, ditempatkan yang mulia disisinya dan semoga khusnul khotimah,” kata Bripka Rubianto.

Tidak hanya takziah, terlihat Bhabinkamtibmas bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman desa setempat.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa, anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan takziah dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia bahkan ikut memikul keranda mayat ke pemakaman sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya.

“Semoga itu dapat menjadi contoh anggota Bhabinkamtibmas yang lain, sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka,” ujar AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.