Amankan Jalannya Pembagian Dana PKH

by

Polres Trenggalek – Berbagai program dari Pemerintah untuk mengurangi angka dan memutus rantai kemiskinan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mengubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan dari kelompok paling miskin, telah diluncurkan oleh pemerintah pusat kepada warga masyarakat yang salah satunya adalah program Program Keluarga Harapan.

Seperti pada pagi ini Kamis (08/02) telah disalurkan bantuan sosial non tunai kepada 303 Keluarga Penerima Manfaat se Kecamatan Suruh bertempat di Aula Kecamatan Suruh, untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan penyaluran Bantuan Non Tunai tahap 1 Polsek Suruh Polres Trenggalek menerjunkan enam personil yang dipimpin olek Kspk C Aiptu Nyoto.

Dalam kesempatan itu Kspk C Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Nyoto tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh warga masyarakat oleh sebab itu diantara warga dan aparat keamanan harus bersinergi guna terwujudnya keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Suruh,” ucap Aiptu Nyoto.

Ia menerangkan bahwa pada saat ini sumber daya manusia dari keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat terbatas sehingga peran dari seluruh warga harus semaksimal mungkin terutama didalam menjaga lingkungannya masing masing, dan bagi ibu ibu harus bisa untuk mengontrol serta mengawasi perkembangan anak anaknya, jangan sampai buah hatinya terjerumus kedalam suatu perbuatan yang mengarah bahkan terlibat dalam kenakalan remaja.

“Kami minta untuk seluruh warga agar dapat segera memberitahukan, menginformasikan dan melaporkan kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek setiap ada suatu permasalahan yang mengarah pada terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat segera untuk diantisipasi,” pesan Aiptu Nyoto.

Saat dihubungi Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menjelaskan bahwa Polsek Suruh Polres Trenggalek sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat melalui kegiatan pengamanan didalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, guna untuk menjaga kelancaran dan keamanan jalanya kegiatan masyarakat tersebut.

“Polsek Suruh Polres Trenggalek akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” tutur AKP H Yasir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.