Bentuk Kedekatan Polri dengan Masyarakat Polsek Pogalan Laksanakan Sambang Duka

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Aiptu Siswandono dengan beberapa anggota Polsek Pogalan melaksanakan  samabang duka di rumah almarhum Ganot warga RT 7 Rw 3 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Kamis (08/02).

Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat, anggota Polsek Pogalan selalu menyempatkan untuk menghadiri setiap kegiatan masyarakat sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan kamtibmas dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa Gembleb.

Pada kesempatan tersebut Iptu Kaelani menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar berperan serta untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, dan kepada tokoh agama diharapkan memiliki daya cegah dan tangkal segala bentuk terorisme dan radikalisme.

Dengan adanya pendekatan kepada masyarakat seperti itu yaitu dengan memberikan perhatian khusus, diharapkan agar terwujudnya Polri yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menjadi polisi yang dapat dirasakan keberadaannya ditengah tengah masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.