Bhabinkamtimmas Desa Ngadirenggo Mendampingi Pelaksanaan Imunisasi Vaksin Difteri

by

Polres Trenggalek – Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir dalam kegitan yang dilaksanakan pada Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto yang melaksanakan pendampingan petugas puskesmas Pogalan yang memberikan vaksin difteri di Pusyandu Anggrek Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggale. Kamis (08/02).

Selanjutnya, Bripka Rubianto memberikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan yang mempunyai niat untuk melakukan tindak pidana terhadap anak. Hal ini diperlukan pengawasan terhadap anak, jangan sampai lalai terhadap keselamatan dan keamanan anak.

“Para orang tua agar membudidayakan antar jemput anak ke sekolah, mendidik anaknya tentang norma etika serta agama agar kelak menjadi manusia yg berguna serta berperilaku baik, senantiasa menjaga anak-anak kita dari bahaya narkoba, miras serta waspada terhadap media sosial.”, ujar Bripka Rubianto.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.