Jalin Sinergi dan Kerjasama, Bhabinkamtibmas Rutin Menemui Tomas

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan para tokoh dan warga masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek yakni Aipda Bambang Prasetyo Basuki S.Kom, rutin melaksanakan giat silaturahmi untuk menemui tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda. Kamis (8/2/2018).

Aipda Bambang menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dengan para tokoh dan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif aman di desa binaannya.

“Selain itu untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” ujar Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.