Kanit Sabhara Himbau Para Remaja Ikut Menciptakan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif P.S Kanit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto  melakukan dialogis dengan para remaja yang lagi nongkrong agar memberikan contoh yang positif serta membantu ciptakan keamanan dan ketertiban di lingkunganya, Kamis 8/2/2018.

Kegiatan dialogis tersebut dilaksanakan saat mendapati para pemuda yang sedang berkumpul, tampak dalam kesempatan tersebut Aiptu Muryanto mengajak pemuda agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungannya masing-masing.
“Kami harapkan agar seluruh lapisan masyarakat juga pemuda ikut berperan aktif membantu menciptakan kamtibmas juga menjadi polisi bagi dirinya sendiri” pesan Aiptu Muryanto.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., di temui pada tempat terpisah mengatakan bahwa pemuda/remaja merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan,  ucapnya.

Oleh sebab itu maka seluruh anggotanya baik patroli maupun bhabinkamtibmas wajib hukumnya berperan aktif mereduksi para pemuda/remaja agar senantiasa ikut menciptakan kamtibmas, tukas Tri Basuki,S.H., Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

Kegiatan tersebut sebagai wujud upaya preventif Polri melalui tatap muka serta himbauan yang di lakukan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam menanggulangi aksi kenakalan yang di lakukan remaja sekaligus mendukung berlakunya Ops Kepolisian terpusat yaitu Ops Bina Kusuma Semeru 2018, dan kami harus melaksanakan operasi imbangan guna terpeliharanya situasi wilayah hukum yang aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.