Kapolsek Dongko Jenguk Anggota Yang Sakit, ” Kita Adalah Keluarga Besar “

by

 

Polres Trenggalek – Di tengah
kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menyempatkan diri untuk menjenguk satu anggotanya yang sedang di rawat inap karena sakit, kamis 8/2/2018.

Adapun anggota yang sakit yakni Brigadir Didik Hari Asmoro,S.H., Bhabinkamtibmas Desa Dongko yang mana sudah beberapa hari izin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit dan di rawat di Rumah sakit Umum dr. Soedomo Trenggalek.

Kehadiran Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., merupakan wujud rasa empati dan kepedulian antara pimpinan dengan anak buahnya.
Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., memberikan motivasi dan mendoakan agar Brigadir Didik Hari segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala.

Di temui saat sela kegiatannya AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan ” kita ini adalah keluarga besar, saya sebagai seorang pimpinan di tempat kerja, namun ada saatnya kita jadi teman, ada saatnya juga kita bisa menjadi bapak,” ungkapnya.

Bahwasanya sebagai pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit seperti ini guna memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan dalam keluarga besar, tutur Kapolsek dengan tiga balok emas dipundak ini.

” Diucapkan syukur alkhamdulilah Brigadir Didik Hari saat di dampingi bhayangkarinya sekarang sudah bisa tersenyum lagi dan harapan kita bersama insyaAlloh dalam waktu dekat sudah bisa di bawa pulang dan kumpul dengan keluarga selanjutnya bisa berdinas kembali,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.