Kapolsek Pogalan Takziah ke Rumah Anggotanya Yang Berduka

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengunjungi rumah Kasium Polsek Pogalan Aiptu Darminto untuk melaksanakan takziah, sebagai bentuk wujud solidaritas di lingkungan kedinasan dan mempererat persaudaraan. Rabu (08/02) malam.

Setelah mendengar adanya berita duka dari Mertua salah satu anggotanya yaitu Almarhum H Jumiran yang meninggal dunia tadi malam di rumah sakit RSUD Dr. Soedomo dikarenakan sakit yang telah diderita almarhum sebelumnya.

Kapolsek Pogalan datang ke rumah Aiptu Darminto tidak hanya sendirian,  melainkan bersama Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani dan anggota Polsek Pogalan lainnya.

Hal ini sebagai wujud dari serta rasa solidaritas dan kepedulian dari Kapolsek Pogalan terhadap anggotanya yang berduka, karena semua merupakan keluarga besar. “Kami adalah keluarga besar, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya” ujar AKP Warjito.

Terlihat Kapolsek Purwoasri bersama anggota yang lain juga mengangkat keranda jenazah dan mengantarkan almarhum H. Jumiran sampai ke tempat pemakaman umum.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.