Laksanakan Tugas Pagi Dengan Ikhlas, Wujudkan Keamanan dan Ketertiban

by

Polres Trenggalek – Ciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas pagi hari, Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pengaturan lalu lintas disimpul jalan dan didepan sekolah.

Terlihat para anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu para pelajar untuk menyeberang jalan menuju sekolah. Kamis 8/2/2018.

Di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas rutin dilaksanakan pada pagi hari untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang nyaman dan tertib,ucapnya.

“Setiap personel sudah diploting sesuai titik rawan kecelakaan lalu lintas” ungkap AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan bahwa polsek Dongko memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat dan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyeberang pada saat berangkat  sekolah, terangnya.

” Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.