Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Kapolsek Bersama Anggota Hadiri Musrenbang

by

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama Muspika Watulimo menghadiri Musrenbang di Aula Kantor Kecamatan Watulimo. Kamis (8/2/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Trenggalek M.Arifin, Muspika Kecamatan Watulimo, Kepala Dinas Instasi Kecamatan Watulimo, Kepala Desa se Kecamatan Watulimo, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

“Kegiatan rapat Musrenbang Kecamatan Watulimo tahun 2018 kali ini mengambil tema Sinergitas Percepatan Pembangunan Infrastruktur Berkualitas Untuk Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan dan Pengentasan Kemiskinan,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek Watulimo, selain dirinya Kepolisian juga menghadirkan anggota yang melaksanakan pengamanan, baik di dalam maupun di luar lokasi acara.

“Kami selalu hadir dalam kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas perekonomian masyarakat, sehingga pembangunan di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.