Penggal Pagi Dapat Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan prima kepada Masyarakat. Brigadir Dodik M anggota Polsek Panggul melaksankan penggal pagi hal ini dimaksudkan guna meminimalisir Faktor Penyebab  kecelakaan berlalu lintas di jalan raya di depan SMP N 1 Panggul, Kamis (08/02).

Kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas ini menjadi rutinitas setiap pagi, Hal ini tidak menyurutkan tekad anggota Polsek Panggul dalam memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama anak anak sekolah serta meminimalisir faktor penyebab kecelakaan berlalu lintas dijalan raya utamanya di wilayah hukum Polsek Panggul.

“ Pelaksanaan pelayanan prima tersebut seluruh anggota Polsek Panggul menempati pos pos yang sudah ditetapkan yang dianggap rawan laka lantas guna antisipasi kemacetan dan Laka Lantas. “ ujar AKP Wajib Santoso, SH.

Dalam pelaksanaan giat prioritas pelayanan masyarakat juga melibatkan seluruh anggota untuk ikut bertanggung jawab dalam pelaksanaan dan di cek oleh Kanit Provos serta perwira Polsek Panggul.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.