Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Dini Hari, untuk Cegah Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek laksanakan patroli pada dini hari, dalam patroli tersebut petugas juga selalu berhenti di tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek benar-benar aman dan kondusif.

 

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Sarwo Edi bersama dua anggota melakukan patroli dini hari, dengan sasaran pemukiman penduduk yang ditinggal untuk melaksanakan Sholat Subuh. Kamis (08/02).

 

“Patroli ini sudah menjadi rutinitas, semoga dengan kehadiran kami dirasakan oleh masyarakat,” ucap Aiptu Sarwo Edi.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

 

Ada beberapa titik yang rawan akan tindak kejahatan karena itu untuk mencegah dengan dilaksanakan patroli, sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” ujar AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.