Saat di SPBU, Petugas Patroli Polsek Dongko Himbaukan Kewaspadaan

by

 

Polres Trenggalek – Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Terlihat saat patroli mobiling dikomando KSPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Aiptu Edi Purwanto gencarkan Patroli dialogis dengan karyawan SPBU Dewa Saka Dongko. Kamis 8/2/2018.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Edi Purwanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada dengan peredaran uang palsu, “periksa dengan teliti uang-uang yang masuk dalam transaksi bila perlu menggunakan alat deteksi, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Dongko,” ucapnya.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke SPBU bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan pihak karyawan SPBU serta harmoni saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak Karyawan SPBU, guna berikan rasa aman kepada konsumen saat membeli bahan bakar minyak di SPBU, tukasnya.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan baik itu Uang palsu maupun kejahatan lainnya, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.