Tiga Pilar Desa Puru Amankan Giat Penutupan KKN

by

Polres Trenggalek – Terciptanya keamanan dan ketertiban merupakan keinginan dan cita dari seluruh warga masyarakat, guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara tiga pilar dan seluruh warga masyarakat didalam menjaga dan mengamankan wilayah.

Guna terwujudnya kebersamaan dan sinergitas pada malam ini Rabu (08/02) tiga pilar Desa Puru melaksanakan pengamanan kegiatan penutupan KKN Mahasiswa IAIN Tulungagung yang diisi dengan kegiatan penyerahan hadiah lomba Bola Volly antar Rt sedesa Puru, lomba TPA sedesa Puru serta Sholawatan dan pengajian yang bertempat di Balaidesa Nglebo Kecamatan Suruh yang dihadiri oleh ratusan warga Desa Puru.

Untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan yang ada didesa binaannya Bhabinsa Desa Puru Serka Muguh dan Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo bersinergi dengan perangkat desa serta karang taruna Desa Puru, kegiatan tersebut merupakan salah satu perwujutan rasa tanggung jawab tiga pilar Desa Puru dalam melayani masyarakat dan menciptakan kondusifitas kamtibmas didesa Puru dan wilayah hukum Polsek Suruh.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu peduli dengan lingkungan dan bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga dan menciptakan kamtibmas.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab dari seluruh warga masyarakat, sehingga diantara aparat dan warga harus saling bersinergi,” ucap Bripka Dian.

Ia menerangkan bahwasannya tanpa adanya kepedulian dari warga masyarakat yang menjaga lingkungan masing masing maka keamanan dan ketertiban tidak mungkin bisa diwujudkan, karena pada saat ini sumber daya dari aparat keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat terbatas.

“Kami minta untuk warga tidak segan segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta segera melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek bila ada suatu permasalahan ataupun hal hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas,” pesan Bripka Dian.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.