Untuk Menjaga Kelenturan Otot Tubuh, Kapolsek Pogalan Pimpin Peregangan Otot

by

Polres Trenggalek – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek terlebih dahulu melaksanakan apel pagi sebagai bentuk komunikasi pimpinan dengan anggota untuk menyampaikan arahan pimpinan terkait dengan tugas pokok polri sehari-hari. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., di halaman Mapolsek Pogalan. Kamis. (08/02).

Setelah melaksanakan apel pagi, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan gerakan perengangan atau di kenal dengan istilah Stretching yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan.

Kegiatan peregangan atau Stretching ini bertujuan untuk  menjaga fleksibilitas atau menjaga kelenturan otot tubuh  dapat beradaptasi dalam menghadapi aktivitas  yang lebih berat. Agar tubuh tetap sehat  dalam menjalankan aktivitas  sehari-hari yang cukup padat serta guna mendukung aktivitas giat pelayanan masyarakat agar tetap prima.

“Diharapka dengan mengikuti senam peregangan, otot tubuh  seluruh anggota sudah beradaptasi dan akan lebih bersemangat menjalankan tugas rutinnya,” ujar AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.